SKEMA TONE KONTROL GALLIEN KRUEGER GK700RB

BERKENALAN DENGAN PAK ROBERT KRUEGER

Seorang Pemain bass atau biasa disebut dengan Bassist pasti kenal dengan Ampli merk satu ini: GALLIEN KRUEGER. Gallien Krueger adalah ampli andalan bassist eropa dan amerika untuk tampil dalam menyajikan musik mereka.


Pendiri Gallien Krueger sendiri adalah Seorang yang bernama ROBERT GALLIEN, yang saat ini menjadi Presiden Direktur Pabrik Ampli terkenal ini. Pingin tahu fotonya pak Robert saat muda? nih saya ambilkan dari squarespace:


Pak Robert ketika tahun 70-an berfoto dengan barang hasil pemikirannya

KENALAN DENGAN AMPLI GK700RB

Menurut timeline website mereka, Ampli dengan nomer GK 700RB ini dikenal sejak 1998, dimana pada saat itu Ampli ini sudah dilengkapi dengan fitur Horn Management System.

Spek dan fitur dari ampli Bass dengan nomer GK700RB ini bisa KLIK DISINI.

Menurut beberapa website reviewer, ampli ini sanggup mengeluarkan daya hingga 450Watt. Sebuah angka yang besar untuk sebuah Sound Control Panggung. Watt segitu sudah bising kalau untuk seukuran panggung terop / pesta hajatan kampung di Indonesia.

Mau nonton hasil suara dari ampli ini? Oke saya kasih link youtube nya ya?

Ini yang main NORM STOCKTON.Dia gak punya grup tapi dia raja segala type gitar bass dan segala ampli bass . Dengar baik-baik reviewnya ya bro..


Ini saya kasih link review MAREK EICHLER, tukang bass dari daratan Eropa.

Berikut ini adalah gambar Ampli Bass GALLIEN KRUEGER type 700RB



RAHASIA TONE KONTROL GALLIEN KRUEGER GK 700RB


Berikut ini adalah skema tone kontroll Ampli ini



Fitur tone Kontrol dari Ampli Bass ini adalah ada banyak potensio pengatur nada mulai Low, Lo Mid, Hi Mid, Hi, Presence, Countour dan Volume.

Rangkaian ini bisa anda tiru untuk membuat Ampli Bass versi Ombro.

Komentar